Senin, 16 Agustus 2010

Batara 2010

Sebenernya sih acara udah lama tapi karena besok pengumumannya jadi gw mau cerita dikit. Pertama gw dikasih tau ada batara itu malesnya minta ampun...Seriously,gw paling males baris-berbaris gini tapi karena wajib ya mau apalagi gw ikutin lah,setelah 2-3 hari ngikutin ternyata asik juga, gw jadi kompak sama #dalmatian101 sepanjang latihan lawak terus hahaha :D. Nama PJ kelas gw itu Kak Nabilah sama Kak Bimo..orangnya sabar tingkat dewa, baik juga. Terus gw pernah kepilih jadi ajudan gitu yang megangin map pancasila dan pembinanya itu manusia futuristik X1 astagfirullah..sabarrr banget gw, sabar juga buat kak bimo. Terus karena ajudan itu harus cowok jadi gw diganti sama Riza, wow...berasa lepas kutukan,sabar buat Riza sebagai pengganti gw. Pas hari itu gw pas ulangtahun seneng banget dinyanyiin sama anak-anak X1 3x lhoo mereka nyanyiin "Happy B'day" 2 kali di kelas,trus pas latihan juga so sweet :) Akhirnya gw jadi peserta biasa yaa belajar pbb kreasi lagunya Cobrastarship-Good Girl Go Bad lagu favorit gw selama kelas 9. Tapi,baru latihan 2 hari jadi peserta gw udah ditarik jadi petugas gantiin Alfy jadi JS jujur aja...kalo gw upacara gw ga pernah ikutan baca janji siswa. Demi X1, akhirnya gw mau jadi JS buat Alfy maaf yaa...H-1 Batara gw masih belom lancar tutup formasi ugh malam minggu yang galau dan gw baca di bbm group temen-temen gw MASIH LATIHAN di rumah kak bimo aaa ngiri abis, nyesel banget. Tanggal 8 Agustus harinya Batara...buat nunggu giliran kita nunggu di XI IPA 4 whoaa deg-degan banget. Jam setengah 12an giliran kita fiuh untung ga panas. Pertama, kita disuruh pbb dasar...pas periksa kerapihan kita SALAH gerakan mungkin kebawa pbb kreasi yaa jadi gw rada lemes ya pesismis gitu. Pas kita upacara gw seneng banget soalnya bendera sama lagu Indonesia Raya-nya itu pas,thanks to Adhis-Omar-Farhan. Giliran gw baca JS,alhamdulillah suara gw bisa keluar trus ga cempreng seperti biasa. Giliran kita selesai, menurut kak Deka kita sih bagus...legaa rasanya. Habis itu kita juga ditraktir Bu Dini bubur ayam..unyuu baik banget :3 Well that's all hari-hari selama latihan batara+pas batara
DOA'IN X-1 MENANG YAA...
SEMOGA KELAS X-1 DAPET YANG TERBAIK MENANG/ KALAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar