Sabtu, 14 Agustus 2010

Dalmatian101 eps.1

Hollaa..hmm udah mau sebulan gw sekolah di SMA 68 kelas X-1 tapi gw udah akrab sama kelas baru gw,karena udah memprofil semua anak *eaea* jadi gw mau nyeritain satu-persatu karena gw apal dari tempat duduknya jadi gw cerita dari deret duduk paling kiri...pertama ada Dimas Dewantara orangnya kocak,lawak banget,trus gw bilang sih rada medhok2 gitu kalo ngomong H wkwkwk suka ngomong #jejemon haha. Sebelahnya ada Riza manusia kucing,habis kalo gw liat dia itu suka sama kucing sampe mukanya kea kucing,baru dapet musibah yaitu diakui b*** jadi temennya di angket BK *jahat* tapi orangnya baik. Trus ada Gabby Utchka anak 216 orangnya baik,jago edit-edit foto di photoshop,ikut elpala,namanya unik katanya sih bahasa rusia yang artinya dewi....gw lupa. Ada juga Putri Muna Dimah dari namanya sih muna gitu haha tapi orangnya sih enggak,kasian juga sih dikasih nama muna yg penting orangnya baik. Ada juga Fiqih Fadzli ooo pas batara kemaren dia jadi PU orangnya item,behelan giginya,botak jadi kalo pas panas-panas trus dia ngomong jading bling-bling giginya hahaha canda orangnya seru,baik,kocak. Terus Farhan --> manusia macho 2010 lhoo cuma di X-1 jago main gitar kocak sih orangnya. Ada juga Omar a.k.a william yah gw juga gatau william dari mana orangnya kocak kadang-kadang jayus sih tapi baik kok eh enggak juga sih dia pelit,medit kalo si M.Rizky P. a.k.a dapit jadi masuk X-1 pasti jadi bestfriend. M.Rizky Cahyadi dipanggil Atep waktu kelas & sekelas sama gw,anak futsal jadi gesit gitu terus botak gw ga terlalu deket jadi ga terlalu kenal. Udah dulu deh next time gw lanjutin baris ke 2,3,4 so keep reading guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar