Sabtu, 14 Agustus 2010

Dalmatian101 eps.2

Oke sekarang daftar anak-anak di baris 2 gw mulai dari paling belakang. Di paling belakang ada Anigusye Nawa, biasanya dipanggil Gusye/Agus, pertama-tama sih gw ga nyadar tapi gw perhatiin lama-lama nih anak mirip Indah teman kelas gw waktu kelas 9,kurusnya sama,kacamatanya juga mirip terus putihnya juga sama..kadang-kadang gaya ngomongnya juga mirip. Sebelah Gusye ada Sarah, gw kira dia pendiem gitu tapi ternyata ga terlalu pendiem..anaknya cantik. Zahrina Rahmadita, gw gatau darimana bisa dipanggil Dinda,fansnya Jerman dan Westlife anaknya maniss banget tapi kalo lagi bercanda rame+kocak pula hahaha... Sebelahnya Dinda ada Sabila Fadhiah a.k.a Bella istrinya Fabregas ternyata si Bella itu temennya sepupu gw tersayang Dhila dan bokap gw terbulet Arvin, dunia emang sempit. Anaknya baik,seru,kocak,rame,bawel *hehe* tapi asik laah. Nabilla Dhisti Priyasdamaranti,my chairmate thanks God chaimate gw yang sekarang cantik,baik,seru gw kira pendiem ternyataa haha anaknya seru kalo diajak ngobrol, pacaranya anak IC si ababil. Depan gw ada Annisa Rizky Amalia dari SMP Nassa di Bekasi suaranyaa wiss bagus,keren,berpotensi jadi penyanyi gw saranin buat si Kiky jangan pernah ikut Indonesian Idol buang-buang bakat+waktu. Anaknya baik,cantik,pake behel terus hobby banget cerita-cerita. Sebelah Kiky ada Wening Kiranasasih, anaknya baik terus seru juga kalo diajak ngobrol,anaknya putih,cantik...Nah,yang terakhir ada Bayu Dipa ehm gimana ya mau ceritanya gw bingung, pokoknya dia itu pertamanya sih lugu,polos bikin kita ketawa tapi akhir-akhir ini jadi sebaliknya buat dalmatian,that's all manusia-manusia di baris 2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar